Confidential Assignment 2 Kembali Dibintangi Hyun Bin Dan Yoo Hae Jin
Film

Confidential Assignment 2 Kembali Dibintangi Hyun Bin Dan Yoo Hae Jin 

LASAK.iDConfidential Assignment merupakan film investigation action asal Korea Selatan. Film produksi JK Film ini di sutradarai oleh Kim Sung-hoon serta dibintangi sederet aktor dan aktris kenamaan Korea Selatan. Seperti aktor Hyun Bin And Yoo Hae Jin di percayakan sebagai pemeran utama. Nama lainnya dihuni oleh Kim Joo-hyuk, Jang Young-nam, Lee Dong-hwi hingga idol actress, Im Yoon-ah.

Film ini pertama kali dirilis pada tahun baru 2017 lalu, tepatnya pada 18 Januari. Confidential Assignment mampu meraup jumlah penonton hingga 7.81 juta serta keuntungan mencapai 58.6 juta US Dollar atau setara dengan 864.5 milyar rupiah (kurs saat ini). Menempatkan film ini menjadi yang tercepat meraih jumlah penonton dan menjadikan box office di paruh pertama tahun 2017.

Sukses ini serta banyaknya permintaan penggemar, JK Film sebagai rumah produksi sedang bersiap dengan sekuelnya. Karaker utamanya tetap dipercayakan pada aktor, Hyun Bin And Yoo Hae Jin. Dilansir dari soompi, hal ini telah di konfirmasi oleh agensi kedua aktor, yaitu Huayi Brothers Korea dan VAST Entertainment. Saat ini baik Hyun Bin maupun Yoo Hae Jin sedang mempelajari tawaran tersebut.

Keduanya memang diketahui tengah sibuk denga projek film terbaru masing-masing. Hyun Bin saat ini tengah di Yordania untuk menyelesaikan shooting film Bargaining. Sedangkan Yoo Hae Jin sedang bersiap untuk perilisan filmnya, Space Sweepers.

Terkait Confidential Assignment, sebuah sumber menyatakan bahwa mereka saat ini sedang dalam proses pengeditan naskah final. Berharap kembali membawa aspek yang disukai para penonton.

Kami berharap dapat membawa kembali aspek yang disukai orang-orang dalam film ‘Confidential Assignment’ ke sekuelnya juga. . ”, ungkapnya.

Sedangkan untuk pemain lain yang terlibat dalam film pertamanya belum ada keterangan dari JK Film selaku pemegang hak film Confidential Assignment akan kembali dilibatkan.

Komentarlah yang bijak

Related posts