BCL Gelar Konser Internasional Pertama Setelah 2 Dekade Berkarir
Music

BCL Gelar Konser Internasional Pertama Setelah 2 Dekade Berkarir 

LASAK.iD – Artis peran Bunga Citra Lestari (BCL) yang merambah dunia tarik suara, tengah mempersiapkan konser solonya bertajuk Blossom Intimate Concert. Ini memang bukan kali pertama pelantun Sunny tersebut menggelar konser solo, karena sebelumnya di tahun 2017 BCL sukses dengan konsernya bertajuk It’s Me BCL.

Namun yang membuat konser solonya kali ini terasa istimewa karena Blossom Intimate Concert akan menjadi konser internasional pertama dari Bunga Citra Lestari selama kurang lebih 2 dekade karir bermusiknya. Singapura akan menjadi negara pertama yang disambangi penyanyi 39 tahun tersebut.

Bertempat di Resort World Sentosa, konser Blossom Intimate Concert akan berlangsung pada 19-20 Agustus 2022 mendatang. Konser ini sekaligus memperlihatkan citra baru dari Bunga Citra Lestari khususnya selama 2 dekade karir bermusiknya.

Kenapa memilih judul blossom karena itu terkait dengan perjalan hidup aku. Perjuangan aku untuk bisa menemukan diriku lagi tapi dengan versi yang mungkin sudah banyak perubahan. Aku yang baru dengan segala apa yang sudah dilalui sampai sekarang“, ungkap BCL.

Ada sekitar 20 lagu yang akan dipersiapkan BCL untuk konser internasional pertama. Pada awak media BCL mengatakan untuk konsernya tersebut lagu yang dibawakan masih dari single maupun album yang sebelumnya telah dirilis.

Sampai saat ini masih dari lagu-lagu hits Bunga. Untuk lagu baru belum tahu“, ujar Ronald Steven selaku Music Director Blossom Intimate Concert.

Pada kesempatan yang sama, BCL umumkan akan memboyong Alvin Jonathan Shindunata untuk tampil dalam konsernya tersebut. Jawara ajang mencari bakat menyanyi tersebut disebut BCL sebagai penyanyi berbakat. Selain alasan BCL yang ingin hubungan keduanya tak sebatas mentor dan penyanyi saja.

Pemilihan Alvin karena dia penyanyi yang punya potensi. Aku ngga mau hubungan aku dengan Alvin hanya sebatas kompetisi saja“, tegas BCL.

Tak hanya Alvin Jo, musisi sekaligus vokalis dari band Noah, Ariel juga turut dihadirkan BCL dalam Blossom Intimate Concert di Singapura.

Untuk Ariel sendiri karena dia adalah my best friend dan dia sosok yang membantu dalam karirku dalam bermusik“, tambah BCL.

Kedua penyanyi ini dikatakan BCL mewakili fansnya dari generasi yang berbeda. Alvin Jo tentu mewakili Gen Z saat ini, sedangkan Ariel Noah tentu generasi yang lebih dewasa, yaitu generasi millennials.

Komentarlah yang bijak

Related posts