Bad Prosecutor Jadi Comeback Drama D.O. Setelah Wajib Militer
Movie

Bad Prosecutor Jadi Comeback Drama D.O. Setelah Wajib Militer 

LASAK.iD – Penggemar musik K-Pop pasti familiar dengan boy group bernama EXO. Secara grup atau individu setiap membernya memiliki popularitas yang tinggi, tak hanya di dalam tetapi juga di luar Korea Selatan.

Salah satunya adalah Doh Kyung-soo atau yang dikenal sebagai D.O. EXO. Selain dikenal dengan kemampuan vokalnya sebagai idol, D.O. juga menjelma sebagai aktor yang diperhitungkan di Korea Selatan. Tentu karena akting memukau yang ditunjukkan olehnya di banyak drama hingga film.

D.O. sempat absen dari pertengah 2019 hingga awal tahun 2021 untuk aktivitasnya di dunia hiburan. Ini karena wajib militer yang harus dijalaninya sebagai warga negara yang baik.

Kini ia telah kembali beraktivitas setelah menuntaskan wajib militernya. Sebagai penyanyi, D.O. telah menelurkan album sebagai soloist maupun bersama grupnya, EXO.

D.O. juga tengah mempersiapkan drama terbarunya yang akan rilis Oktober 2022 mendatang berjudul Bad Prosecutor. Ia sendiri akan berperan sebagai “jaksa jahat” bernama Jin Jung, yang bertekad untuk menjatuhkan mereka yang menggunakan kekayaan dan kekuasaan untuk hidup di atas hukum.

Di drama Bad Prosecutor, D.O. kembali beradu akting dengan aktor lainnya, yaitu Yeon Jun-seok yang berperan sebagai Lee Chul-gi yang adalah seorang penyidik.

Keduanya menjadi kesatuan tim dalam Bad Prosecutor, yang saling percaya dan saling mengandalkan satu sama lain untuk memecahkan setiap kasus. 

Bad Prosecutor ternyata menjadi pertemuan kembali keduanya setelah terakhir kali di tahun 2016 dalam film Pure Love. Saling kenal satu sama lain tentu keduanya tidak akan kesulitan untuk membangun chemistry yang baik.

Bad Prosecutor akan tayang perdana di KBS 2TV pada 5 Oktober pukul 9:50 malam waktu Korea Selatan.

Source: Soompi

Komentarlah yang bijak

Related posts