Asian ShowbizCelebsCinemaFilmHappeningKoreanMovieReview

Review: Alienoid Return to the Future, Terjebak di Tengah Waktu

210
×

Review: Alienoid Return to the Future, Terjebak di Tengah Waktu

Share this article

Petualangan Epik Kim Tae Ri, Ryu Jun Yeol, dan Kim Woo Bin Berlanjut!

Lasak.iD – Alienoid: Return to the Future merupakan sekuel dari film Alienoid yang sukses pada tahun 2022. Film ini menarik perhatian dengan menghadirkan bintang-bintang papan atas asal Korea Selatan seperti Kim Tae Ri, Ryu Jun Yeol, Kim Woo Bin, dan tim produksi dengan anggaran besar, menjanjikan kehadiran yang kuat di box office.

Kisah film ini melanjutkan dari film sebelumnya, mengungkapkan lebih banyak tentang hubungan antara masa lalu dan masa depan. Ean (diperankan oleh Kim Tae Ri), yang sebenarnya adalah seorang gadis dari masa depan, tersesat ke zaman kerajaan. Sementara itu, Muruk (diperankan oleh Ryu Jun Yeol) mengetahui rahasia penting yang berkaitan dengan keselamatan alam semesta.

Film ini terkait erat dengan bagian sebelumnya, sehingga mungkin agak sulit dipahami bagi penonton yang belum menontonnya. Namun, sang sutradara menghabiskan waktu cukup lama pada awal film untuk mengulang cerita masa lalu, membantu penonton memahaminya.

Mayoritas adegan berlangsung di masa depan, di mana semua karakter melakukan perjalanan ke tahun 2022 untuk mencegah Haava (virus) meledak. Selain momen-momen tegang, ada juga situasi lucu yang menghibur.

Semua alur cerita dikerjakan dengan baik, dan naskahnya cerdas dengan banyak twist yang meningkatkan ketegangan. Karakter-karakternya juga terhubung erat, menciptakan sebuah cerita yang kohesif dan menarik.

Adegan aksi dalam film ini sangat mengagumkan, dengan efek khusus yang memukau. Para aktornya, seperti Kim Tae Ri dan Ryu Jun Yeol, memberikan penampilan yang memikat, meskipun Kim Woo Bin tidak menjadi sorotan utama. Namun, karena fokus pada aksi, kemampuan akting tidak sepenuhnya diekspos.

Meskipun akhir film agak klise, dengan pola kemenangan atas kejahatan, namun ada banyak kejutan sepanjang perjalanan yang pasti akan membuat penonton terkesan.

Secara keseluruhan, Alienoid: Return to the Future tetap menjadi film aksi yang memukau, sangat direkomendasikan bagi penggemar film Korea dan mereka yang menyukai prekuel sebelumnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

3 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
JournalBeast
4 months ago

Nice blog here Also your site loads up fast What host are you using Can I get your affiliate link to your host I wish my web site loaded up as quickly as yours lol

BusinessMort
4 months ago

Nice blog here Also your site loads up very fast What host are you using Can I get your affiliate link to your host I wish my site loaded up as quickly as yours lol

FeedNotess
4 months ago

I loved as much as youll receive carried out right here The sketch is tasteful your authored material stylish nonetheless you command get bought an nervousness over that you wish be delivering the following unwell unquestionably come more formerly again since exactly the same nearly a lot often inside case you shield this hike

3
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x