Arsy-Tiara Rilis Cintanya Aku Kolaborasi Keduanya Untuk Music Series
Music

Arsy-Tiara Rilis Cintanya Aku Kolaborasi Keduanya Untuk Music Series 

LASAK.iD – Pertama kali muncul sebagai peserta audisi ajang pencarian bakat, nama Tiara Andini sudah mencuri perhatian. Paras hingga suara yang mirip dengan idolanya, Raisa membuat Tiara Andini ramai jadi perbincangan di kalangan netizen. Kepopuleran makin dirasakan Titi sapaan akrabnya setelah berhasil lolos hingga babak spektakuler ajang tersebut.

Terus dibandingkan dengan seniornya Raisa, justru membawa keberuntungan tersendiri untuk Tiara. Selesai dari ajang tersebut, Tiara cukup berhasil sebagai penyanyi. Dikabarkan banyak penyanyi hingga musisi tanah air beramai-ramai ingin berkolaborasi atau sekedar lagunya dinyanyikan oleh remaja 19 tahun tersebut.

Kolaborasi pertamanya dengan penyanyi atau musisi tanah air, terjadi di awal tahun ini. Tiara bersama Arsy Widianto akan terlibat dalam Music Series. Projek musik yang berisikan empat lagu yang akan dirilis dalam kurun waktu Januari-Maret. Diawali dengan lagu berjudul Cintanya Aku, yang secara resmi dirilis hari ini, Jum’at (22/1) dalam format video lirik dan musik video di laman YouTube miliknya, Tiara Andini.

Selanjutnya, lagu yang akan dirilis berjudul Diam-Diam (5 Februari), Padamu Luka (19 Februari) dan terakhir lagu berjudul Bahaya rilis pada 5 Maret 2021. Melihat dari judulnya saja, penggemar keduanya sudah bisa menebak. Kolaborasi keduanya untuk Music Series akan menampilkan cerita yang bersambung. Untuk jawaban tentu bisa dilihat pada lagu yang dirilis paling akhir, yaitu Bahaya pada 5 Maret.

Arsy dan Tiara mengusung pop ballad dengan musik sendu dan melow untuk Music Series. Genre yang memang sesuai dengan karakter suara lembut yang dimiliki keduanya. Pada Cintanya Aku yang dirilis hari ini, suara lembut keduanya menyatu dengan aransemen musik yang dibuat Yovie Widianto. Liriknya pun sangat related dengan pengalaman yang di alami anak muda yang seusia dengan keduanya.

Pada karya sebelumnya, Arsy menuai sukses besar berkat kolaborasinya dengan penyanyi Brisia Jodie. Sukses yang sama bisa diraih lagi, mengingat keduanya cukup populer. Saat ini Tiara Andini menjelma menjadi idola baru di tanah air.

 

Komentarlah yang bijak

Related posts