Anomalive Siap Gelar Konser A Night with Sheila On 7
Entertainment

Anomalive Siap Gelar Konser A Night with Sheila On 7 

LASAK.iD – Jelang akhir tahun band yang besar di tahun 90-an namun masih memiliki banyak penggemar hingga kini, Sheila On 7 akan menggelar sebuah konser tunggal. Band yang digawangi Duta (vokal), Eross (gitar), Adam (basa) dan Brian (drum) akan menghibur ribuan penggemarnya dalam konser bertajuk A Night with Sheila On 7.

Konsernya akan diselenggarakan pada 5 Desember 2019 mendatang yang bertempat di Gandaria City Hall, Jakarta. Ini merupakan inisiasi dari Anomalive yang terjun untuk pertama kalinya ke dunia entertainment. Sheila On 7 dirasa tepat sebagai musisi yang dipilih untuk yang pertama karena band asal Yogyakarta memiliki penggemar setia sejak kemunculannya di tahun 1996. Bahkan di tengah maraknya musik berkonsep EDM, band tersebut masih ditunggu kehadirannya. Termasuk kaum muda saat ini yang juga ikut jatuh cinta dengan karya-karya band tersebut.

Konser A Night with Sheila On 7 diharapkan menjadi sebuah konser yang intimate untuk menjalin kedekatan antara band tersebut dengan penggemarnya. Konser ini menjadi eksklusif salah satunya karena permintaan penggemar yang sering disebut dengan Sheilagank.

Untuk pertama kalinya kami terjun ke dunia entertainment, kami merangkul Sheila On 7 sebagai line up utama, karena kami merasa tumbuh besar dengan lagu dan lirik milik Sheila On 7, sehingga band ini memiliki tempat tersendiri di hati kami. Kehangatan inilah yang ingin kami bagikan kepada para penonton konser ‘A Night with Sheila On 7’. Dalam acara ini, kami juga bekerjasama dengan tim yang kami percaya mempunyai kredibilitas dibidangnya masing-masing baik dari tata panggung sampai tata suara, agar semua penonton juga bisa menikmati konser secara maksimal“, jelas Ika Arsianti Dewi selaku Direktur Utama Anomali Lintas Cakrawala.

Tiket untuk konser A Night with Sheila On 7 sebenarnya sudah bisa di pesan mulai 24 Oktober 2019 lalu yang bekerjasama dengan platform penjualan tiket, Go–TIX. Ada 2 pilihan tiket yang bisa dibeli oleh Sheilagank yaitu Festival dan VIP. Harga yang ditawarkan cukup beragam dimulai dari pre-sale tiket festival dengan harga Rp.275.000, namun telah habis terjual dalam waktu beberapa hari. Saat ini yang masih dijual untuk tiket festival dengan harga normal Rp. 375.000. Sedangkan untuk tiket VIP di kisaran harga Rp.650.000.

Komentarlah yang bijak

Related posts