AmPm Gandeng Penyanyi Hana Hope di Single Haven
Music

AmPm Gandeng Penyanyi Hana Hope di Single Haven 

LASAK.iD – AmPm, unit produser bertopeng dari Jepang merilis ‘Haven feat. Hana Hope’, single keempatnya tepat hari ini, Rabu (18/1). Haven yang berlatarkan Jakarta akan menjadi bagian dari album mendatang AmPm yang memiliki konsep keliling dunia.

Lagu Haven memiliki arti tempat istirahat dan penuh ketenangan. Berdasarkan inspirasi terbesar yang dirasakan AmPm saat mereka membawakan set live pertama mereka setelah debut mereka di tahun 2017. Saat itu, mereka tampil di acara Spotify On Stage di Jakarta.

Baca juga: AmPm Gelar Challenge #jakartague Untuk Rayakan Perilisan Single Jakarta

AmPm dengan pengalaman formatif yang berharga tersebut, lagunya Haven mengungkapkan  “tempat penting” dan “kenangan yang tak terlupakan”.

AmPm memilih Hana Hope untuk berkolaborasi di single terbarunya bukanlah tanpa alasan. Hana adalah bintang muda yang sedang naik daun di Jepang. Ia cukup menjadi incaran banyak musisi Jepang untuk mengajaknya berkolaborasi.

Baca juga: AmPm Rilis Single Musim Panas Berjudul Everyday Bareng Amanda Yang

Sebelum debut secara resmi di tahun 2022, Hana Hope lebih dulu mengisi suara untuk OST di beberapa judul film, seperti Melody-Go-Round (2020). Untuk film anime berjudul Belle (2021), tidak hanya menyanyikan OST filmnya, Hana juga mengisi salah satu karakternya.

Suara nyanyian Hana Hope yang jernih dan dalam dianggap cocok jika berpadu dengan lagu mid tempo yang danceable yang adalah khas AmPm.

Komentarlah yang bijak

Related posts